65 Tahun Bank CIMB Niaga, Nasabah Jadi Semangat
JAKARTA - Bank CIMB Niaga ikut mengingati Hari Konsumen setia Nasional (Harpelnas) untuk animo atas kesetiaan pada nasabah. Mengangkat topik 65 tahun layani Indonesia sekaligus juga bentuk loyalitas untuk selalu berperanan aktif layani nasabah termasuk juga di waktu epidemi COVID-19.
| Kelebihan Ayam Berkaki Panjang |
Peringatan Harpelnas tahun ini diikuti dengan bermacam kesibukan, salah satunya meet and greet dengan nasabah dengan cara terbatas di beberapa Kantor Cabang dengan masih jalankan prosedur kesehatan, serta pemberian animo pada nasabah individu atau korporasi. Bank swasta nasional paling besar ke-2 di Indonesia ini sediakan bermacam program kesetiaan menarik untuk nasabah yang bertransaksi atau manfaatkan sarana perbankan CIMB Niaga dalam periode Harpelnas.
"Buat kami, nasabah ialah sumber ide serta penyemangat untuk selalu sediakan produk favorit serta service sempurna. Kami akan berusaha tingkatkan konsumen experience lewat bermacam pengembangan service serta produk sesuai dengan keperluan warga pada keadaan apa saja," kata Head of Sales and Distribution CIMB Niaga Robby Mondong di Jakarta, Jumat (4/9/2020).
CIMB Niaga Datangkan Acara Share Narasi Generasi Muda
Menurut Robby, walau hadapi dengan keadaan yang masih tetap melawan, CIMB Niaga masih mendatangkan service maksimal untuk penuhi keperluan finansial nasabah di Kantor Cabang. Di lain sisi, Robby menyarankan nasabah bisa terhubung service perbankan digital seperti OCTO Mobile, OCTO Clicks, serta BizChannel@CIMB untuk bertransaksi kapanpun serta dimanapun.
"Mengenai buat nasabah yang mempunyai kepentingan hingga harus tiba ke Kantor Cabang, kami masih memberi service dengan ikuti prosedur kesehatan. Sebab keselamatan serta keamanan nasabah dan karyawan adalah target utama CIMB Niaga," tutur Robby.
Atas usahanya yang berkepanjangan untuk dengan cara persisten memberi konsumen experience paling baik dalam beberapa situasi, CIMB Niaga sukses memperoleh penghargaan The Most Helpful Bank During COVID-19 in Indonesiadari The Asian Banker. CIMB Niaga dipandang untuk Bank yang sangat perduli serta mempunyai perhatian besar untuk menolong nasabah (helpful) pada keadaan yang susah sekarang ini. Perusahaan dilihat dapat memberi respon rintangan COVID-19 secara baik lewat service serta produk yang sesuai dengan keperluan nasabah.
Robby menerangkan, pada periode Harpelnas CIMB Niaga memberi bermacam promosi menarik, seperti cashback 65% untuk nasabah yang menukarkan Point Xtra memakai Scan Quick Response Kode Indonesian Standar (QRIS) OCTO Mobile, baik penukaran Point Xtra dengan cara penuh atau partial dengan beberapa mendebet rekening atau limit Kartu Credit (minimal transaksi Rp100.000), ketentuan serta ketetapan berlaku. Disamping itu, Kartu Credit CIMB Niaga Visa dengan feature Kontakless #taptopay memberi cashback sebesar Rp65.000 buat pemegang kartu yang belanja minimal 3x dalam satu bulan dengan jumlah minimal Rp65.000 tiap transaksi.
Nasabah yang ajukan credit kepemilikan rumah (KPR) akan memperoleh potongan harga ongkos provisi/administrasi. Potongan harga diberi sesuai dengan umur nasabah, maximum sampai 49%. Penawaran menarik dikasih ke nasabah yang lakukan transaksi lewat OCTO Mobile serta OCTO Clicks. Nasabah berpeluang mendapatkan cashback Rp5.000 untuk tiap transaksi spesifik, dengan maximum 5x transaksi pada Harpelnas 4 September 2020.
"Layani nasabah dengan sepenuh hati serta terus bereksperimen adalah loyalitas kami setiap waktu. Terutamanya untuk nasabah yang terpengaruh epidemi, kami selalu berusaha untuk bertambah pahami situasi yang dirasakan agar memberi jalan keluar yang pas. Ini adalah hal penting, sebab dalam periode panjang kami ingin terus maju serta berubah bersama-sama nasabah," tutup Robby.
