Pertemuan Istimewa BNI Bersama Nasabah di Masa Pandemi


 


JAKARTA - Barisan direksi PT Bank Negara Indonesia Tbk (Persero) menegur nasabah untuk bentuk perkataan terima kasih pada seluruh nasabahnya yang sudah setia menjadi partner, berkembang dan tumbuh bersama-sama BNI. Sesudah hampir 1/2 tahun berperang menantang Covid-19, tatap muka kesempatan ini jadi demikian spesial walaupun cuma menegur melalui monitor virtual.

Kelebihan Ayam Berkaki Panjang

Pada momen panggilan lewat monitor digital, Direktur Penting BNI, Royke Tumilaar bersama-sama Direktur Service serta Jaringan, Ronny Venir berhubungan langsung dengan beberapa nasabah di lingkungan BNI Daerah Jakarta Kota. Dia menghargai atas keyakinan nasabah pada service BNI sekaligus juga memberi edukasi berkaitan digitalisasi perbankan yang sudah BNI kerjakan.


"BNI ingin ada bertambah dekat sama nasabah. Tentu saja jadi rintangan buat kami, bagaimana kami ada untuk memberi service dan jalan keluar finansial pada nasabah di masa penyesuaian rutinitas baru ini," tutur Royke.


BNI ingin jadikan Harpelnas tahun ini untuk momen special untuk menempatkan BNI untuk bank yang tetap ada dalam kehidupan nasabah dengan feature, keringanan an beberapa jalan keluar finansial berharga lebih. BNI Berkemauan untuk selalu layani dengan sepenuh hati dan memberi hal menarik serta terkesan buat nasabah sehari-harinya.


"Ekselensi service pada nasabah adalah salah satunya cara BNI dalam tingkatkan kualitas bisnisnya, hingga pasti berbuntut pada kenaikan performa korporasi yang memberi kepuasan. Kami ada sebab nasabah dan terus memberi service paling baik adalah loyalitas kami," jelas Royke.


Dalam pekerjaan itu ada 9 nasabah setia BNI Kantor Daerah Jakarta Kota yang berpeluang agar bisa bercakap-cakap serta share pengalaman semasa jadi nasabah BNI. BNI tetap memprioritaskan untuk memberi produk serta service yang paling baik hingga nasabah bisa tumbuh berubah bersama-sama BNI.


Ikut menegur nasabah dengan cara virtual Pimpinan Daerah BNI Kantor Daerah Jakarta Kota Bapak M. Arafat dikawal oleh beberapa Wakil Pimpinan Daerah BNI Kantor Daerah Jakarta Kota yakni Bapak Andry Hartono, Bapak Tedi M Isman serta Bapak Eko Nugroho.


Promosi Harpelnas 2020


Dalam peringatan Harpelnas 2020 ini, BNI mempersiapkan banyak promosi istimewa buat beberapa nasabah setia BNI yakni promosi kartu debet serta kartu credit BNI di beberapa merchant. Diantaranya Tokopedia, Shopee, Bli.bli, Matahari, Pizza Hut, Indomaret, Coldstone, Traveloka, Ticket.com serta ada banyak lagi. Info selengkapnya bisa dibuka pada aplikasi BNI Experience.


Disamping itu, ada juga promosi untuk pembukaan rekening digital, aktivasi serta register Mobile Banking, migrasi serta upgrade Kartu Debet BNI, dan suku bunga KPR dari mulai 4,74% fixed semasa satu tahun untuk mengajukan online BNI Griya lewat e- Form.

Postingan populer dari blog ini

Air New Zealand had been sucking out cash to cover its own losses.

But she fears the worst.

The CBI found that Shah had exchanged five calls with the superintendent officer at the scene on the day of the abduction.